Selesai KBM

Kegiatan Belajar Mengajar udah selesai, remedial tinggal menunggu hasil, sekolah hanya ada acara classmeeting. Atau ada kelas  kelas yang mengadakan farewell party yang exclusive. Padahal mereka belum lulus sekolah, siapa tahu kelasnya sama lagi. Gue ketawa aja ngebayangin hal itu terjadi.

Gue sendiri sekarang udah lumayan nyaman. Masuk sekolah ga terikat waktu lagi, bawa pelajaran yang ga berat berat, dan pulang sesuka hati. Kerjaan gue hanya nontonin classmeeting, sambil dipanggil guru untuk remedial. Yah, namanya juga murid, ga adfol kalo kaga ada remedial.

Pada akhirnya, semuanya tinggal menunggu rapot. Bagaimana hasil belajar kita selama ini. Gue optimis kalo gue naik kelas, atau kita menyebutnya pede. Karena semua yang kita inginkan harus berawal dari 'optimis kalo kita bisa meraihnya' dulu kan.


Kalo soal nilai, mending jangan kita bicarakan disini.

Untuk kelas XI, gue berencana untuk lebih fokus belajar berbagai hal. Gue coba untuk ikutin bimbingan belajar, supaya nilai gue membaik dan ga kebanyakan remed lagi. Gue juga mau ningkatin cas-cis-cus gue dalam berbahasa inggris. Dan gue juga ingin les musik.

Pinter akademik, non akademik, dan bahasa, cewek mana yang kagak seneng kalo cowoknya begini?

Ujung ujungnya cewek.
Hadeh..


Komentar

  1. Selamat ya atas kena remedialnya. Mungkin elu kurang bisa ngerayu guru, hehe...Btw, kunjungin balik ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gurunya cakep, baru gue rayu..

      Hapus
  2. Hahah.. Paling kzl kalok dapet remedial dulu.. :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~