Kenangan Bersamamu, Sobat



Hei sobat
Ingatkah dirimu
Ketika pertama kali kita bertemu
Aku dan kamu jaim jaim selalu
Hanya tersenyum jika bercanda
Hanya menjawab ketika ditanya

Hei sobat
Ingatkah
Kita pernah foto bersama
Dibawah atap kafetaria
Dengan latar ketika hujan
Saling berpose mengangkat jari tangan

Hei sobat
Kita juga pernah bersama sama berangkat
10 hari kita jelajahi 3 kota
Kita mengabadikan moment pertama di bandara
Meskipun kami bersama rombongan
Tapi kami serasa jalan sendirian


Kuharap kita bisa terus bersama sama
Sampai nanti kita berkeluarga
Bisa menceritakan kembali kenangan dulu

Bandar Lampung, 22 Maret 2014

Komentar

  1. 01100010 01100001 01100111 01110101 01110011

    | binary.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nulis kata 'bagus' doang sampe ribet banget, mas Arie.. :D

      Hapus
  2. ini ceritanya, adem'' aje sama sobatnya yak.
    gue kenal sobat, tapi ya gitu. muka dua, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga adem, berarti bukan sobat lagi namanya toh?

      Hapus
  3. Biasanya dikatakan sobaaaat banget kalok punya masalah gede tapi masih bisa memaafkan.. :D

    BalasHapus
  4. terima kasih atas informasinya........
    salam kenal dan salam sukses...

    BalasHapus
  5. Kata-katanyaaa......... Puitis banget ya lo orangnya, gue mah kalo ada tugas buat puisi paling kata-katanya mainstream semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue ga puitis banget, ah... *tutup muka menggelikan*
      Tips biar kata katanya ga terlalu mainstream, gue saranin banyakkin baca baca puisi dan KBBI. :D

      Hapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~