Review: The Internship

Actually, gue penyuka film dalam genre apapun. Mulai dari genre action, romance, SciFi, blue 17+ semuanya udah pernah gue tonton. Dan kali ini gue mau review film 'The Internship'.




Mungkin udah ada yang pernah nonton film ini? Walaupun rilisnya tanggal 7 Juni 2013, gue rasa belum banyak yang nonton film ini. Karena film ini kagak ditayangin di bioskop Indonesia. Tapi kalo lu ke Ultradisk atau toko tempat sewa film, ini ada disana.

Gue kasih dulu sinopsis film nya ya.

Two salesmen whose careers have been torpedoed by the digital age find their way into a coveted internship at Google, where they must compete with a group of young, tech-savvy geniuses for a shot at employment. (Copy from IMDb)

Untuk penggemar internet, pasti tidak asing dengan font yang terdapat di cover film ini kan? Yo'i, itu adalah font yang terdapat pada homepage Google, salah satu website favorit semua manusia.
Benar saja, film ini menceritakan 2 orang salesman yang mencoba nasib untuk bekerja di Google. Dengan latar tempat di kantor Google di California, feel nya sangat terasa. Dan di film ini diungkapkan seperti apa keasyikan di kantor Google sesungguhnya!
Vince Vaughn dan Owen Wilson adalah aktor yang bisa membuat film ini berwarna. Jokes nya yang eksklusif dan motivasinya yang dalam adalah andalan mereka. Kalau pernah menonton film Starsky & Hutch tahun 2004 pasti tidak asing dengan mereka.
Ada jua Aasif Mandvi, pria India yang berperan tegas dalam filmnya kali ini dan dengan aksen India nya dia terasa begitu unik saat berakting. Saat menonton film ini, lo pasti tau yang mana doi.
Max Minghella juga terlibat di The Internship. Gue ga tau logat apa yang dia gunakan di film ini, tapi tetep aja keren kok dengan tatapan songong nya itu. Yang pernah nonton 'The Social Network' pasti kenal dia yang saat itu berperan sebagai Divya Narendra.

Mungkin ini bukan film komedi terbaik, tapi sebaiknya lo menonton film ini. Ga nyesel kok menghabiskan 125 menit lu untuk menyaksikan hal ini. Masih ga berminat? Coba lihat tagline di search box:

'Hiring them was a brilliant mistake'

Berubah pikiran?

Komentar

  1. Bhaha, ini film masuk list wajib gue buat nonton. Eh gak taunya kelupaan. Thanks secara tidak langsung udah ngingetin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~