SMP kok pacaran?

Postingan ini terbentuk akibat tweet yang dilontarkan kak Mega Gumelar (@yaelahbro)...


Masa masa pacaran memang (katanya) paling enak. Dimana lu bisa telepon teleponan sama cewek yang menurut lu cakep fisik dan moral, chatting haha hihi, atau yang LDR bisa skype an. Iya, masa pacaran memang indah kalau sudah dewasa.
Tapi gimana sama yang masih anak anak, khususnya SMP!



Jujur aje, gue kagak mengerti sama anak SMP zaman sekarang yang udah menjalin hubungan berbeda jenis a.k.a PACARAN! Lo masih SMP udah rela relain waktu buat sang pacar, teleponan ngabisin pulsa, chatting sampe jempol jadi sixpack, skype sampe tengah malem. Shit! Lu sia sia kan waktu gara gara satu orang.
Gue memahami sih memang kalo lagi masa masa pubertas anak SMP ngebet pengen pacaran, termasuk gue. Gue pernah hampir pacaran, tapi cewek itu kagak mau karena masih SMP. Gue ambil 2 sisi dari sini, dia masih inget derajat sama dirinya yang masih muda, atau karena gue jelek atau kagak laku.

Sorry, gue mahal!

Yang gue takut dari pacaran saat SMP, kalian kehilangan identitas gender kalian. Pernah kan ada berita anak smp buat video bokep sama pacarnya. Hasilnya, si cewek kehilangan keperawanan dan cowok kehilangan keperjakaan, terakhirnya mereka putus, dan keduanya menjadi galau, malu dan menyesal. Si cewek diberi tag 'cabe cabean' dan cowok diberi tag 'terong terongan' Aduh, jangan sampe terjadi lagi deh.
Gue kasih tau ya, kalian itu masih kecil, belum tahu mana yang baik sama buruk. Jangan sia sia in waktu untuk pacaran, bersosialisasi sama kawan lebih baik atau belajar. Nanti pas gede juga ada yang mau pacaran sama kalian, tenang aja.

Jadi, buat kawan kawan ku yang SMP sudah pacaran aku turut prihatin.

Akhir kata, gue akhiri dengan kata kata:

"Pacaran itu.... *mikir keras*"

Ah tai, lain waktu aja buat kata kata nya. 

Komentar