Selamat tinggal untuk sementara

Huwala, postingan pertama di tahun 2014...

Tahun 2013 bisa dibilang tahun kejayaan gue, walaupun setelah bulan September gue mulai carut marut. Tapi itu semua beralasan bro / sis. Iye, diposisi gue di kelas 9 ini gue ga mau cari resiko. Gue pengen fokus ke ujian nasional dulu. Jadi, gue mulai berhenti ngeblog hanya untuk sementara. Oke, ini kenapa jadi kayak lirik lagu ya...



Diperkirakan gue bakalan ngeblog lagi sekitar bulan Agustus. Lama ya, tapi ini juga demi masa depan. Jadi, mohon maaf yang seberat beratnya.
Gue juga sepertinya juga sudah sampai di start zone. Zona dimana gue memulai untuk konsentrasi buat ujian nasional. Agak nyeleneh namanya, tapi sekarang siapa yang nulis blognya? Bweek... :p

So, selamat tinggal Billeam. Buat kalian, rajin rajin ya dateng kesini. Kasih asupan gizi berupa 'komentar' yang baik selama gue pergi. Gue bakal kangen semuanya yang ada disini, tulisan, subscribers, widget widget, dan lainnya.

Salam hangat


Sang penulis nan absurd


Komentar

  1. Semangat ya yang mau UN! gue kira lo udah SMA wakakka.. Ternyata kelas 9.. Dulu gue juga gitu sih hahah Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gila, tua banget gua sma. wakwkwkw.. Sip lah.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~