Aku sibuk & soundcloud

Udah jarang gue update tulisan blog ini. Paling paling gue datengin buat naikin statistik page, atau ngeliat siapa yang datang ke blog. Alhasil, 0 - 1 orang yang datang mengunjungi. Sedih hati ini sob, sedih.
Gue jarang update blog juga karena kesibukan gue di sekolah, jadwal disana sini (ngomongnya 'jadwal', biar kayak artis), dan lainnya. Kayaknya ga ada kesempatan buat update blog. Karena itu, gue minta mangap.




Gue juga mau sempetin bikin naskah buat proyek buat buku bareng, tapi 75% kagak kesampean karena jadwal gue (lagi) yang ga bisa di strikethrough. Alhasil, bikin buku (mungkin) akan terjadi tahun berikutnya. Amin.

Tapi gue akan berusaha sempet sempetin bikin materi di blog ini. Walaupun dipublishnya kagak pasti. Ya, namanya juga manusia tidak bisa luput dari kesalahan. Entah apa hubungannya dengan ketidakpastian.
Kalo bikin materi pun mungkin gue akan kesusahan. Iya, udah jarang gue ke toko buku buat klepto baca baca. Jadi kalo bikin materi, kata katanya ya gitu gitu aja. Istilahnya, otak bagian 'kreatif' gue sedang dilanda kekeringan.

"Sampai kapan kesibukan ini berakhir?"

Oke, gue pastiin gue bakal kagak ada kesibukan lagi di Agustus 2014. Kenapa lama banget? Ya memang gue punya waktu renggang (banget) di bulan itu. Mau bagaimana lagi.

Oke, sekian postingan permintaan maaf dari gue. Jangan bosen bosen buat baca materi (yang mungkin ngebosenin) disini. *Lagu Glenn Fredly - Cepat Pulang mengalun sendu*

Oh ya, ada hadiah buat kalian yang doyan kepoin soundcloud orang. Gue baru upload instrumental 'Manu Dadale' dipadukan simple beatbox pattern. Siapa yang nge beatbox? Gue sendiri. Fine.


Komentar