Thankyou from Billeam

Entah kenapa pas tanggal 13 Oktober gua pengen buat ucapan terima kasih di blog gue. Setelah gue inget inget, dan tanya sama orang pintar, ternyata gua.......

ULANG TAHUN!
*maunya buat font ukuran 98*

Yap, udah nambah aja umur gue. Sebentar lagi gue lulus dari jenjang gue yang sekarang, dan menjadi cowok yang lebih 'absurd'! :)
Post ini berisi ucapan terima kasih gue sama kalian yang udah nemenin gue selama setahun ini. Ya berdoa aja nama kalian tercantum disini.


Gue berterima kasih sama Tuhan Yang Maha Esa karena udah diberi rahmat dan hidayahNya kepada gue selama hidup.
Kedua, gue berterima kasih sama keluarga gue (bokap, nyokap, kakak² gue) yang udah bersedia tinggal satu atap sama gue. Ini zupper zekalle.
Untuk keluarga jauh gue yang di Jakarta, Medan, Jambi, London, dan sekitarnya, terima kasih atas segala pertolongan kalian terhadap gue. <-- Ketauan nyusahin
Buat kawan kawan lama gue di TK, SD Xaverius 1 (Steve, Rama, Eki, Sherly, Vero, dkk. yang namanya ga bisa gue sebutin satu satu)  kalian juga kedapetan salam kok. Semoga kita bisa bertemu lagi, kumpul kumpul bareng, makan makan bareng, tidur tidur bareng. Oke, ini agak mesum.
Dan keluarga gue yang sekarang, di SMP Xaverius 2 (Frans, Ivan, Adit, Cindy, Debora, Kentut, Jeje, dkk. yang namanya ga bisa gue sebutin satu satu) terima kasih sebesar besarnya gue ucapkan! Yang udah ngisi suka duka gue, walaupun rata rata dari kalian adalah orang kamret, tapi thanks!
Terima kasih juga buat inspirator gue, Raditya Dika, Pandji, Sammy, Alitt, Benakribo, Kevin Anggara, Mario Teguh, Vicky Prasetyo. Berkat kalian, mungkin tulisan gue ga akan se random ini. Serius.
Buat subscriber Billeam blog, gue  gue berterima terima kasih sudah subscribe (walaupun tulisan gue jarang muncul). Huahahaha. Ya, pokoknya thankyou yee.

Terus....

Terima kasih buat Warung Blogger yang udah bantu gue mengshare posts di blog gue. Tanpa kalian, posts gue ga akan bisa dibaca orang. Serius.
Buat komunitas Jamban Blogger, terima kasih udah bisa menginspirasi gue buat postingan absurd. Apalagi anggotanya yang gokil maksimal!!
Kancut Keblenger, terima kasih ya udah jadiin gue anggota dari kalian. Yah, walaupun jarang gue komunikasi sama anggotanya, tapi setiap nongkrong di radio kancut, PECAH!!!
Untuk Andrew Darwis, terima kasih udah ciptain Kaskus. Untuk Mark Zuckerberg, terima kasih udah ciptain Facebook. Untuk Jack Dorsey, terima kasih udah ciptain Twitter.

Last but not least, terima kasih kepada kamu yang pernah / sering mengunjungi Billeam blog. Blog gue ga berarti tanpa adanya kalian. Ciyusly. 


Nb: Mungkin ada yang belum tertulis namanya disini. Ya maklum, memori gue ga bisa menyimpan banyak kenangan. Ya namanya juga manusia.

Komentar

  1. Happy Birthday Billy.... wish u all the best ya.. semoga sukses seperti para inspirator lo..
    Anak-anak Jamban Blogger semuanya emang gokil-gokil kok :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~