Legalisasi Ganja (A stand up comedy by my favorite comic)





18/4: Artikel dalam bentuk tulisan diganti ke bentuk video. Sama aja, kok, materinya.

Komentar

  1. Gue sihh emang setuju soal ganja itu harus di legalkan tapi pemerintah pasti punya satu alasan buat ganja itu tetap ilegal nih contohnya "indonesiakan mempunyai penduduk yang mayoritasnya islam pasti deh pemerintah berkata bahwa ganja itu di ilegalkan karna haram coba deh pikirun lagi nanti ente punya alasan lainya buat supaya ganja itu harus di legalkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik...

      Semua di bumi ini ciptaan Tuhan bro yang pastinya layak untuk digunakan kalau kita tahu aturan pemakaiannya.
      Lagian negara juga akan mendapat pendapatan kalau melakukan ekspor impor ganja ke luar negeri, untuk menghidupkan rakyat Indonesia.
      Ganja juga berguna di bidang medis. Apa terus terusan Indonesia hanya memiliki kualitas medis yang begitu gitu aja? Coba ganja di cek. Saya pernah baca orang yang sembuh akibat ganja.

      Yang menjadi masalah adalah 'Kita adalah kesatuan, bukan federal' yang rakyatnya diperlakukan secara terbatas.

      Hapus
  2. Setuju (y) Rokok jauh lebih berbahaya dri pda ganja !
    Ganja banyak manfaatnya !

    BalasHapus
  3. ganja bikin kita ketawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan faktanya ketawa bikin awet muda.

      Konsumsi ganja = awet muda alami. :))

      Hapus

Posting Komentar

Sebelumnya terima kasih sudah membaca. Gue berharap kalian memberi komentar yang sopan. Ga harus sesuai EYD, kok. Yang pasti jangan pake bahasa 4L4Y, apalagi bahasa binary.

Yo'ciao~