Be A Superspeedy, The World in Your Hand





TelkomCity, sebuah kota yang tenang, damai, dan terkenal dengan energi yang sangat besar. Disana ada satu superhero yang bertugas melindungi TelkomCity. Superhero tersebut bernama Superspeedy. SuperSpeedy mempunyai kekuatan yang hebat. Tidak heran jika walikota dan masyarakat TelkomCity mengandalkan SuperSpeedy.
Pada suatu hari yang tenang di TelkomCity, tiba tiba saja muncul 5 buah pesawat berbentuk piring melayang-layang. Ternyata pesawat tersebut berisi beberapa alien. Semua masyarakat TelkomCity menjadi ketakutan.
Ditengah ketakutan tersebut, ternyata Superspeedy yang sedang berinternet ria di Telkom Speedy Corner mendengar kegelisahan masyarakat TelkomCity. Karena merasa heran, Superspeedy pun terbang ke pusat kota TelkomCity. Superspeedy pun kaget akan kedatangan para alien. Superspeedy pun mencoba bertanya kepada alien tersebut

                “Hei, kalian berasal darimana dan mau apa di TelkomCity?”, tanya Superspeedy.
                “Bip bip. Kami berasal dari Planet Gagarin, dan kami diperintahkan untuk mengmbil energi dari TelkomCity. Bipp..” Jawab salah satu alien.
Mendengar jawaban alien tersebut, Superspeedy menjadi kaget. Tiba tiba Superspeedy mendapat e-mail dari walikota. Superspeedy langsung membuka e-mail tersebut.
                “Superspeedy, alien-alien Planet Gagarin telah mendarat di TelkomCity. Perlu diketahui bahwa alien tersebut mempunyai senjata berteknologi canggih.  Tugas Anda adalah mengusir alien-alien tersebut. Untuk mengusirnya, Anda memerlukan 2 produk senjata yang berada di gudang Telkom Indonesia. Ingatlah, keselamatan TelkomCity berada di tanganmu!”
Setelah membaca e-mail tersebut, Superspeedy langsung terbang ke gudang Telkom Indonesia. Alien-alien tersebut terbang ke tower Telkom Indonesia.
Ketika Superspeedy telah sampai di gudang Telkom Indonesia, Ia bingung harus memilih 2 produk senjata. Dengan pertimbangan yang matang, Superspeedy memilih produk senjata Telkomsel, Melon, dan Telkom Vision. Sesudah memilih produk senjata, Superspeedy langsung menuju tower Telkom Indonesia.
Tidak diduga, ternyata para alien sudah menyerap semua energi TelkomCity. Tanpa banyak basa-basi, Superspeedy mengeluarkan senjata Telkomsel, dan menembakkan sinar flash yang berkecepatan 14.4 Mbps. Sinar flash pun mengurangi energi para alien.
Lalu Superspeedy mengeluarkan senjata produk Melon. Untuk menggunakan senjata Melon, Superspeedy harus menggunakan koneksi internet untuk mendownload musik ilusi. Superspeedy mempunyai ide. Superspeedy mengaktifkan mode WiFi untuk mencari koneksi internet. Beruntung! Superspeedy menemukan koneksi bernama Wifi.id. Tanpa berpikir panjang, Superspeedy pun langsung mulai mendownload musik ilusi tersebut.
Selesai mendownload, Superspeedy langsung memasang lagu ilusi tersebut. Setelah dipasang, semua alien menjadi terhipnotis oleh musik ilusi tersebut. Superspeedy pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurung para alien tersebut.
Superspeedy pun mengeluarkan senjata produk Telkom Vision, lalu membuka saluran Jail TV. Secara otomatis para alien tersebut terserap dan terkurung di saluran TV tersebut.
TelkomCity pun kembali menjadi normal. Energi nya pun sudah kembali. Dan Superspeedy langsung pergi ke Telkom Speedy Corner untuk membuka blog, dan menceritakan kejadian yang terjadi di TelkomCity hari ini.

Komentar